Nekat, Ibu-Ibu Ini Terobos Jalan Beton yang Masih Basah

Nekat, Ibu-Ibu Ini Terobos Jalan Beton yang Masih Basah

Bukan hanya sering bikin melongo di jalan raya, aksi para ibu-ibu yang mengendarai motor sempat membuat netizen heboh, dan memberikan julukan sendiri yakni The Power Of Emak-Emak.

Dan yang paling baru adalah beredarnya foto wanita pengendara skuter matik yang terjebak di jalanan beton basah. Hal itu seperti tampak pada gambar yang beredar di media sosial Facebook milik akun roda2blog.com.

Dalam gambar tersebut tampak pengendara wanita yang nekat menerobos jalanan yang baru saja selesai di cor beton.

"Emak-emak gak salah, yang salah kenapa aspalnya gak lekas kering.TKP Citeurep Bogor #Yamaha #Mio #Aspal #Macet," tulis pada caption gambar tersebut di Facebook, Senin 7 Agustus 2017.

Dari gambar terlihat perempuan tersebut sudah mengendarai skuter matik Yamaha Mio di dalam beton basah beberapa meter sebelum akhirnya tersangkut. Dengan dibantu seorang pria, wanita itu terus nekat melibas beton basah. Sementara di sisi jalan terlihat seorang pria lain berusaha membantunya.

Pastinya, aksi nekat wanita ini akan merusak jalan beton yang baru dicor tersebut. Terlihat jelas garis bekas lintasan motor membekas di dalam beton yang masih basah. Sehingga tak lama gambar ini diunggah, langsung menuai berbagai komentar dari para netizen.

"Yang salah cor2an semen. Knapa g minggir ada emak2 lewat. Emak2 ga bisa salah." komentar akun Bledug Kelud.

Dan banyak lagi komentar yang bernada serupa mengomentari aksi wanita tersebut. Nah bagaiamana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google