One Finger Selfie Challenge Menjadi Trend Selfie para Gadis

One Finger Selfie Challenge Menjadi Trend Selfie para Gadis

Dari mulai maraknya aksi selfie tak habis habisnya orang melakukan sebuah tantangan atau Challenge, Mulai dari hal yang membahayakan hingga berani buka bukaan.

Dan bila kita perhatikan orang yang mencetuskan ide tantangan tersebut seperti tak pernah kehabisan akal dan terkesan ada ada saja. Setelah terakhir kita di hebohkan dengan sebuah Mannequin Challenge, kini netizen ditantang kembali untuk melakukan selfie satu jari atau yang tengah populer ini disebut One Finger Selfie Challenge.

Tangtangan yang tampak sangat vulgar, kinitengah merebak di China. Dimana tantangan ini mengharuskan seseorang berselfie di depan cermin sambil menutupi bagian dada dan alat kelaminnya dengan satu jari.

The Daily Dot mengungkapkan kalau tantangan ini bermula dari gambar kartun karya kartunis Jepang, Sky-freedom. Dalam gambar yang dibuat oleh Sky, seorang tokoh kartun perempuan selfie di depan cermin sambil memosisikan satu jarinya secara tepat untuk menutupi bagian dada sekaligus bagian intimnya.

one finger selfie challenge

Kunci dari tantangan ini yakni ketepatan satu jari yang menutupi bagian dada dan alat intim sekaligus. Hal ini pun dirasakan begitu menantang sehingga tidak butuh waktu lama netizen Tirai Bambu pun ramai-ramai mencoba tantangan ini dan mengunggah keberhasilan mereka melakukannya di media sosial.

Namun, banyak pula para netizen yang mengecam tantangan ini karena terlalu vulgar.

Bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google