Pastor ini Mengaku Memiliki Nomor Telepon Tuhan

Pastor ini Mengaku Memiliki Nomor Telepon Tuhan

Banyak yang sering membuat status doa dan harapan pada Tuhan di media sosial, namun hal itu sering dikomentari karena Tuhan tak memiliki akun media sosial. Namun jangan salah, seorang pastor dari Zimbabwe ini mengaku memiliki nomor telepon Tuhan.

Pastor kontroversial bernama Paul Sanyangore mengaku dia menerima nomor telepon tersebut langsung dari Yang Maha Kuasa itu sendiri. Bahkan ia mengaku sering ditelepon Tuhan untuk membantu jemaatnya.

Seperti dilansir dari laman Oddity Central, Rabu (17/5), awalnya Sanyagore membuat heboh ketika Februari lalu beredar video yang menunjukan dia sedang berbicara di telepon dengan Tuhan ketika sedang berkhotbah di gereja.

Dia pun mengungkapkan saat wawancara dengan portal berita H-Metro, kalau dirinya saat itu memang sedang berbicara di telepon dengan Tuhan. Malah ia mengatakan merasa terkejut dengan keheranan orang-orang atas peristiwa itu.

"Saya punya saluran langsung, bahkan saya punya nomor-Nya dan saya bisa menelepon Dia kapan saja diperlukan," ujarnya.

"Tidak mustahil berbicara dengan Tuhan, kenapa kalian meragukan saya menerima telepon dari Dia? Ketika berdoa saya mendengar suara yang menyuruh saya menelepon Dia secara langsung." tambahnya.

Dalam pembicaraannya di telepon, Sanyangore mengaku diberitahu apa yang mesti dia katakan pada ibadah Minggu di Gereja. Sanyangore juga menyatakan akan segera meluncurkan sebuah program tayangan terbaru dalam stasiun televisi gerejanya, Victory TV.

Tayangan itu bertajuk "Surga Online" dan di dalamnya bakal diperdengarkan perbincangan di telepon antara dia dengan Tuhan. Sanyangore bahkan menuturkan dia berencana mengungkap nomor telepon Tuhan dalam sebuah acara khusus dan mengundang orang datang supaya menyaksikan langsung keajaiban itu.

Dalam sebuah acaranya, salah satu jemaat bernama Tich Mataz terlihat mendapat telepon dari Tuhan di depan para hadirin. Dalam pembicaraan itu Mataz mulai menyampaikan pesan-pesan kenabian dan Sanyangore mengatakan keajaiban itu jadi bukti dirinya selama ini mengatakan kebenaran.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google