Patut Dicontoh Sikap Tenang Siswi SMA Ini Saat Diperkosa di Tempat Gelap

Tak bisa dipungkiri lagi bahaya kekerasan seksual pada perempuan sudah menjadi hal yang sangat menghawatirkan. Memang tak semua pria itu berbahaya bagi seorang wanita akan tetapi kewaspadaan harus tetap dimiliki meski pada seseorang yang dikenal. Karena telah banyak contoh kasus pemerkosaan yang dilakukan orang terdekat korban.

Oleh karena itu seorang wanita harus bisa melindungi diri sendiri baik dengan keahlian atau pun dengan kecerdikan. Seperti apa yang dilakukan oleh seorang siswi SMA dari China saat menghadapi laki-laki yang hendak memerkosanya.

Seperti dilansir Tribunnews.com dari World of Buzz, dalam sebuah rekaman CCTV pada Kamis malam, terlihat seorang gadis tengah berjalan pulang sendirian dari sekolah.

Menurut China Press, di jalanan yang remang dan minim penerangan tersebut, gadis itu diserang oleh seorang pria. Pria itu tiba tiba saja mendorong dengan keras gadis tersebut hingga ia terjatuh di jalan, mereka lalu bergumul.

Pelaku tampak berusaha untuk melucuti celana gadis malang tersebut. Namun sang gadis pun tidak tinggal diam, dengan segenap kekuatan dia berupaya untuk menahan serangan pria tersebut.

Menariknya, dalam kondisi segenting itu, sang gadis tidak panik, malah dia bersikap tenang. Mungkin merasa tidak akan bisa menang melawan kekuatan pria itu, dengan cerdik ia mengaku sebagai pekerja seks komersial (PSK).

"Tenang-tenang, saya benar-benar bekerja sebagai PSK, saya punya tempat dimana kita bisa berhubungan seks," ujar si gadis.

Merasa mendapatkan angin segar, serangan pria tersebut mereda. Ia kemudian memerintahkan gadis itu menunjukkan jalan ke rumahnya, tempat diamana ia bisa dengan bebas melampiaskan hasratnya.

Namun siapa nyana, gadis cerdik tersebur kabur ketika pelaku lengah. Bukan hanya lari dari pelaku ia pun langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan peristiwa yang hampir saja menjadi tragedi baginya.

Hebatnya lagi, gadis itu mengingat wajah dan sosok pelaku agar polisi bisa dengan cepat menangkap pria yang nyaris memerkosanya tersebut. Dan benar saja, polisi berhasil menangkap tersangka yang bermarga Zhang di sebuah kafe lokal.

Zhang yang berusia 25 tahun itu mengaku tengah dalam keadaan mabuk dan tak sadar ketika melihat sosok gadis itu melintasi di jalan yang gelap. Meski demikian, dia mengakui ini bukan kali pertama dirinya berbuat cabul, dan polisi sedang mencoba menyelidiki kasusnya.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google