Pengendara Motor Ini Membuat Polisi Kalah Argumen dan Malu Saat Mau Menilang

Pengendara Motor Ini Membuat Polisi Kalah Argumen dan Malu Saat Mau Menilang

Seperti yang kita ketahui, seorang Polisi terutama Satlantas memiliki wewenang untuk menegur bahkan menilang pengendara yang memang melanggar aturan lalulintas. Namun, demikian polisi itu sendiri tetap tak lepas dari aturan lalulintas tersebut. Jangan sampai saat menilang pengendara malah ia ditilang juga.

Seperti apa yang dialami oleh seorang pengemudi ojek online. Dimana ia mengaku jika dirinya merasa 'menang' melawan seorang petugas saat diancam akan ditilang. Hal itu lantaran polisi yang kalah argumen malah jadi malu sendiri.

Kejadian itu diceritakan oleh akun Facebook Muhammad Taufik lewat sebuah grup di Facebook. Selain itu, akun tersebut juga menyertakan dua foto untuk memperkuat ceritanya. Begini ceritanya:

"Cerita pagi ini..
(Polisi vs gw)
Bertemu bersampingan!!!
Polisi: pak jangan di taro di kaca kilometer hpnya fokus ke jalan, emang gk di ajarin sama gojek harus safety..? Klo saya bawa surat tilang saya tilang kamu..!!
GW: bapak gk pake spion emang bapak gk di ajarin UUD di kepolisian. Klo bapak tilang saya. tilang juga diri bapak. Nnti kita ke kejaksaannya bareng pak gmna???
Polisi: (terDiam lalu pergi)
Dengan demikian sayalah pemenangnya HOREEEEE"

polisi tak pakai spion

Hal itu terjadi karena pak polisi baru sadar ternyata kendaraan yang ia gunakan juga melanggar salah satu aturan lalulintas. Yakni tak memiliki kaca spion.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google