Perilaku Tak Pantas Seorang Kakek Pada Petugas Wanita Ini Bikin Geram Publik

Biasanya dalam angkutan umum ibu hamil dan lansia mendapatkan perlakuan khusus. Dimana lebih diutamakan mendapatkan tempat duduk dan kenyamanan. Namun bagaimana bila lansia tersebut malah berperilaku yang tak senonoh seenaknya?

Seperti halnya yang ditunjukan sebuah video yang menunjukan perilaku tak pantas seorang pria paruh baya beredar luas di negeri China, dan membuat geram banyak orang. Bahkan seperti yang dituliskan media Shanghaiist, Selasa (23/5/2017), kakek tersebut telah menjadi musuh nomer 1 publik China.

Dalam video tersebut, tampak seorang kakek membuang sampah sembarangan, yakni cangkang biji melon di dalam kereta yang tengah melaju kencang. Demi menjaga kebersihan, petugas kebersihan berinisiatif membersihkannya sekaligus menasihati sang kakek agar tidak membuang cangkang biji melon sembarangan.

Namun, reaksi sang kakek malah mengejutkan. Bukannya berhenti, ia malah kian menjadi-jadi. Bahkan, menaburkan cangkang di mana-mana, sambil berteriak meminta dibersihkan.

"Sapu itu," teriak sang kakek kepada petugas wanita.

Namun, karena tak ingin meladeni kelakuan tak pantas si kakek, wanita ini langsung pergi meninggalkannya.

Video yang merekam kejadian itu pun beredar luas di dunia maya. Sehingga membuat warga China mengecam tindakan si kakek dan meminta agar dimasukan ke dalam daftar hitam.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google