Polisi Ini Cuek Main HP Saat Pengendara Protes Setelah Ditilang

Terkadang pengendara yang merasa dirinya tak melakukan kesalahan atau ada pengendara lain yang memiliki kesalahan yang sama namun tidak kena tilang akan emosi bila dirinya harus ditilang. Tak sedikit pengendara yang terus meminta penjelasan pada polisi yang telah menilangnya.

Salah satunya dua orang pria ini, yang emosi saat ada polantas yang seenaknya menilang mereka. Dalam video diatas terekam pria itu mempertanyakan kenapa dirinya ditilang padahal lampu dalam keadaan hijau yang berarti jalan.

Tak terima setelah kena tilang, pria itu protes ke pos polisi sambil membawa surat tilang berwarna biru. Di pos itu ada dua sampai tiga polisi yang tengah berjaga. Selain mempertanyakan kesalahannya ia juga membandingkan dengan seorang ibu dalam posisi yang sama namun tidak ditilang melainkan tetap di suruh jalan.

Akan tetapi, bukannya mendapatkan penjelasan dari protesnya, dalam video itu tampak dua polisi yang ada di pospol malah sibuk dengan urusannya masing-masing. Seorang polisi yang jelas berada di samping pria tersebut cuek dan terus asyik memainkan ponselnya. Sedangkan seorang rekannya terlihat sedang sibuk berbincang.

"Ayo jelasin, kenapa langsung ditulis namanya, minta SIM bukan dilihat, langsung ditulis saja kesalahan," tanya pria itu.

"Pada diam gak bisa jawab ya," ucap dua pria itu jengkel melihat response cuek si polantas.

Nah jadi bagaimana menurut Anda?

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...