Pramugari Beri Layanan 'Plus' di Pesawat, Netizen Memboikot Maskapainya

Pramugari Beri Layanan 'Plus' di Pesawat, Netizen Memboikot Maskapainya

Sudah menjadi salah satu hak penumpang pesawat, untuk mendapatkan pelayanan dari kru pesawat atau pramugari saat bepergian menggunakan pesawat terbang.

Oleh karena itu tak sedikit maskapai yang memberikan pelayanan yang lebih demi kepuasan pelanggannya. Baik dari keramahan dan kecantikan para pramugarinya, tempat yang nyaman serta makanan yang dihidangkannya.

Namun, bagaimana bila pelayanan yang diberikan kru pesawat hingga layanan 'plus' pada enumpangnya?

Hal itu seperti apa yang dikutip dari Oriental Sunday, dimana beredar foto seorang pramugari maskapai dari China yang tengah memberikan layanan seksual pada penumpangnya. Dalam gambar yang beredar pramugari itu tampak melakukan oral seks pada seorang penumpang.

Pramugari tersebut dikenal dengan nama Liu Riu Qi dengan ID bekerja A11734 adalah pramugari udara dari Shenzhen Airlines, maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Shenzhen, Republik Rakyat China. Ia bertugas hingga kelewat batas dan melanggar norma sebagai kru pesawat. Liu Riu mendefinisikan 'layanan' kepada penumpang yang membuat netizen merasa kaget dan marah saat melihat foto-foto itu beredar di dunia maya.

Bahkan, karena hal itu para netizen di China pun merencanakan untuk memboikot maskapai tersebut karena telah lalai membiarkan tindakan tidak senonoh terjadi di saat pesawat sedang terbang.

pramugari beri layanan seks

"Lebih baik tidak terbang dengan Shenzhen Airline," tulis salah satu netizen dikutip dari Worldofbuzz.

Namun hal tak senonoh itu tak semuanya dianggap sebagai sesuatu yang salah. Seperti halnya yang diungkapkan salah satu netizen yang berasal dari Malaysia:

"Mengapa ini menjadi masalah? Tindakan ini adalah suka sama suka," tulisnya.

"Kalau pacarnya sendiri kenapa dipermasalahkan?" tulis netizen yang lain yang berspekulasi kalau hal itu dilakukan dengan pacarnya.

Bahkan, ada juga yang menganggap kalau kejadian itu merupakan salah satu promosi maskapai yang diperintahkan oleh manajemen.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google