Pria Ini Diikat di Belakang Mobil, dan Ada Pisang yang Mengacung di Celanaya

Sebuah ungkapan kebahagiaan yang dilakukan terhadap acara kebahagiaan teman dekat memang terkadang tampak aneh bahkan menyakitkan. Meski untuk memeriahkan kebahagiaan, namun cara yang diambil biasanya mengerjai temannya tersebut.

Hal itu biasanya terjadi pada acara ulang tahun atau pun acara pernikahan. Namun, apa yang dilakukan pada pria ini sangatlah mengejutkan, ia harus diikat dibelakang sebuah mobil dan dibawa berkeliling di kota.

Seperti dilansir dari laman Mynewshub.cc, rekaman video yang menampilkan bagaimana kondisi pria tersebut menjadi viral di media sosial China. Video tersebut direkam oleh seorang pengguna jalan raya yang terkejut melihat seorang pria diikat pada belakang sebuah jip menggunakan pita perekat.

Tampak tali tersebut diikatkan ke seluruh tubuhnya, sehingga ia tak bisa bergerak. Tak sampai disitu, sebuah pisang juga tampak diikatkan tepat di bawah resleting celana pria itu. Serta dua butir telur ayam ikut ditempelkan di dadanya.

Mata pria itu ditutup sepanjang perjalanan dan hanya mampu berdiam diri pasrah saat dibawa ke sebuah jalan raya yang sibuk di kota tersebut. Menurut media di China, pria tersebut dikabarkan akan menikah tidak lama lagi. Dan karena itulah teman-temannya melakukan ini untuk merayakannya.

Video yang direkam pada 15 November lalu itu mulai viral di media sosial di China baru-baru ini. Dan kebanyakan netizen menganggap tindakan teman teman pria itu sangat keterlaluan. Memang, ada sebuah tradisi kaum muda di Cina untuk mempermalukan atau memaksa pengantin membuat aksi yang kadang kala berbahaya dan konyol untuk merayakan teman mereka mengakhiri masa lajang.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google