Pria Ini Gagal Fokus Saat Dikirim Foto Ranjang Oleh Karyawati Toko

Pria Ini Gagal Fokus Saat Dikirim Foto Ranjang Oleh Karyawati Toko

Membeli sesuatu sekarang sudah bisa tanpa harus mendatangi toko barang yang kita maksud. Kita tinggal pilih dan meminta gambar atau foto barang yang akan kita beli saat membeli secara online.

Namun, apa yang dialami seorang pria Taiwan ketika membeli sebuah ranjang di toko perabotan online. Ia kaget dengan gambar yang dikirim oleh kariyawati toko tersebut. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu menerima sebuah email untuk ranjang yang dibelinya.

Di dalam email tersebut, karyawati toko menyertakan foto-foto ranjang kepada pria ini. Namun, pria ini mengira kariyawati mengirimkan foto-foto selfie yang tidak senonoh.

"Karyawati itu bahkan menanyakan apakah saya senang dengan warnanya." kata pria tersebut.

Sayangnya, pikiran jorok pria itu berakhir setelah dia membalik fotonya. Ia menyadari kalau foto tersebut adalah barang yang ia pesan yang terkirim dalam posisi terbalik.

foto ranjang dikira cd

Memang, sepintas jika diperhatikan, foto-foto itu tampak seperti seseorang hanya memakai celana dalam yang difoto dari jarak dekat. Itulah yang awalnya terlintas dari si pria tersebut.

Pikiran kita memang sangat kuat, sehingga terkadang dapat mengalahkan apa yang sebenarnya dilihat oleh mata. Jadi perhatikan dulu baik baik apa yang kita lihat, jangan sampai tertipu oleh pikiran kita sendiri.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google