Pria ini Perkosa Manekin di Tengah Keramaian Pasar

Pria ini Perkosa Manekin di Tengah Keramaian Pasar

Pastinya anda sering melihat Manekin atau boneka manusia seluruh tubuh atau setengah badan yang dipakai sebagai model untuk memperagakan busana yang sering di gunakan di toko pakaian. Boneka ini juga disebut boneka etalase karena sering dipamerkan di etalase toko atau butik .

Namun apa yang ada di pikiran seorang pria di Negara bagian Afrika Selatan. Seperti dilansir Buzz Nigeria, Seorang pria yang diketahuai tengah mabuk ditangkap karena becinta dengan boneka manekin toko pada siang hari, di sebuah pasar loak Egodin kota Buawayo, Zimbabwe Barat.

Pria yang tengah mabuk ini masuk ke dalam pertokoan dan melucuti pakaian boneka manekin. Dan ia pun melanjutkannya dengan bercinta. Bukan hanya itu pria tersebut juga membuat suara rintihan keras meskipun dikerumunan orang di sekelilingnya.

Sontak saja kelakuan pria tersebut, membuat banyak orang tertawa yang kemudian mengambil gambar pria tersebut. Pria itu juga membuat gerakan seolah-olah ia berhubungan seks dengan seorang wanita hingga ia mencapai orgasme.

Setelah itu ia berdiri dan mengancam semua orang yang menonton dirinya. Ia kemudian berteriak dan membubarkan kerumunan tersebut.

Menariknya, banyak dari beberapa wanita yang membuat komentar tentang ukuran kejantanan pria tersebut. Bahkan beberapa ada yang menjadikannya sebagai bahan lelucon dan mengatakan alat kelamin pria tesebut seperti pipa air dan berbahaya jika perempuan tidur dengannya.

Seperti salah satu perempuan yang menyaksikan adegan itu, Ruth Chidzonga. ia mengatakan karena ukuran kejantanannya, pria itu kini menjadi bahan pembicaraan selama beberapa waktu ini.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google