Pria ini Tewas Setelah Melihat Wajah Pacarnya Sendiri

Pria ini Tewas Setelah Melihat Wajah Pacarnya Sendiri

Setiap orang pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan, namun biasanya kita akan mencari dan lebih memilih pasangan atas dasar kelebihan yang dimilikinya. Namun, kadang kekurangan yang dimiliki pasangan bisa membuat orang kehilangan cintanya.

Padahal kekurangan dan kelebihan akan tetap melekat pada seseorang dan hubungan yang baik adalah saling melengkapi diantara kekurangan dan kelebihan tersebut.

Meski demikian, tak sedikit orang yang mengalami hal tragis lantaran tak bisa menerima kekurangan pasangannya. Seperti apa yang menimpa pria bernama Chew Kok. Ia mencintai pasangannya lantaran kecanikan fisiknya saja. Namun, setelah tahu wajah asli pasangannya pria Filipina itu bahkan langsung harus kehilangan nyawanya.

Ia ditemukan tewas di lantai satu sebuah mal di Manila. Diduga karena syok setelah melihat wajah kekasihnya yang tidak sesuai dengan bayangannya selama ini. Chew diketahui berpacaran dengan seorang wanita yang dikenalnya melalui dunia maya. Dia pun menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita dengan nama samaran Ella Fister tersebut.

pasang foto palsu di media sosial

Ia tertarik dengan penampilan Fister yang kerap memposting foto-fotonya yang tampak cantik dan menarik. Chew dan Fister pun menjalin hubungan selama 4 bulan.Namun, saat Chew memutuskan untuk kopi darat alias ketemuan dengan pacar tersebut di sebuah mal.

Chew sangat amat terkejut. wajah Fister ternyata jauh dari yang ia harapkan selama ini. Nahasnya, saking syok dan merasa tertipu, tanpa pikir panjang Chew langsung loncat dari lantai 5 yang membuatnya tewas di tempat kejadian.

Nah, jadi jangan memasang gambar orang lain untuk menarik hati pasangan yah. Karena hal itu sama saja dengan menipu diri sendiri. Dan bukan pasangan yang didapat malah bisa menyebabkan kematian seperti dalam kasus ini.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google