Protes Konsumsi Kalkun Saat Natal, Wanita Ini Telanjang Layaknya Santapan Diatas Piring Ditengah Jalan

Protes Konsumsi Kalkun Saat Natal, Wanita Ini Telanjang Layaknya Santapan Diatas Piring Ditengah Jalan

Seorang wanita melakukan protes yang tak lazim yaitu dengan tidak mengenakan apa-apa di pusat kota Liverpool, Inggris. Dia berpose layaknya seekor kalkun diatas piring yang siap disantap. Hal ini dia lakukan memang karena meprotes kebiasaan masyarakat yang mengkonsumsi kalkun setiap tahunnya dalam acara Natal.

Demo ini dilakukannya sendiri, diatas piring yang ditata lengkap dengan sayur-sayuran. Disampingnya pun terdapat pisau dan garpu besar laiknya makanan yang siap disantap. Sontak saja para pelalu-lalang merasa aneh dan beberapa sengaja mengabadikan aksi nekat wanita tersebut.

“Mencoba untuk berhubungan dengan yang ada di piring Anda, Vegan,” bunyi pesan tertulis tepi lingkaran tersebut. Demo itu bagian dari kampanye People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), kelompok nonprofit yang menyuarakan hak-hak satwa.

Direktur PETA Elisa Allen mengonfirmasi demo wanita itu kepada Liverpool Echo. ”PETA mendorong orang untuk memperpanjang semangat liburan dengan spirit damai untuk semua orang, meninggalkan satwa dari piring mereka pada perayaan Natal,” katanya.

Meskipun di demo warga Liverpool merasa tak terpengaruh, mereka tetap mengkonsumsi kalkun sebagai santapan utama saat acara Natal nanti. “Hahaha, saya ragu ini akan mengubah pikiran siapa pun. Natal= makan malam kalkun mmmmm,” tulis seorang warga Liverpool media Inggris itu untuk mengomentari demo.

Memang untuk beberapa negara barat termasuk inggris Kalkun tidak bisa dilepaskan dari acara Natal, hal ini sudah dilakukan sejak lama dan menjadi kebiasaan yang tak dapat dihilangkan.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...