Rok 'Tembus Pandang' asal Jepang yang Bikin Heboh
japanesestreets.com

Rok 'Tembus Pandang' asal Jepang yang Bikin Heboh

Penggunaan rok mini atau sangat pendek pada siswi di jepang memang menjadi hal menarik yang diperbincangkan. namun, sebuah kreasi bentuk gambar pada rok perempuan pernah membuat geger di Jepang bahkan rok perempuan bergambar tersebut disebut sebagai fashion yang kebablasan.

Pasalnya, wanita yang mengenakan rok tersebut tampak memperlihatkan area intimnya atau seperti memakai rok tembus pandang.

Hal itu menjadi perbincangan setelah beredarnya foto, bahwa dijualnya rok tembus pandang ini laris manis di Jepang. Bahkan yang menjadi perhatian, disebutkan kalau wanita di Jepang banyak senang memakainya.

Rok yang disebut-sebut dijual di Jepang ini sekilas memperlihatkan pantat wanita yang memakainya. Yang pastinya bisa mengundang fantasi liar para pria. Namun, meluasnya kabar soal rok tembus pandang ini beredar dari satu orang ke orang lain.

rok tembus pandang

Menurut kabar yang beredar, rok itu bukan tembus pandang, melainkan dicetak atau disablon dengan gambar pantat wanita. Jadi saat memakainya, seolah olah wanita itu mengenakan rok yang tembus pandang.

Namun, keberadaan rok unik ini dibantah oleh seorang penulis dari situs japanesestreets.com, Kjeld Duits. Ia mengatakan bahwa rok ini hanyalah hoax atau sebagai kabar bohong semata.

Menurutnya foto-foto wanita yang memakai rok yang beredar tersebut hanyalah hasil rekayasa gambar di komputer. Sejumlah foto yang memperlihatkan gambar wanita dari belakang, diedit oleh seseorang degan Photoshop. Kemudian diberi tulisan bahwa mereka mengenakan rok bergambar pantat.

Namun, terlepas dari bantahan kabar tentang rok unik ini, Kjeld Duits menulis, bila benar adanya, rok ini sebenarnya memang banyak diminati.

"Banyak teman-temanku yang bertanya, siapa pembuat rok ini, dan dimana belinya. Bahkan ada yang kecewa begitu mengetahui bahwa rok ini hanyalah sebuah hoax," kata Duits.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google