Suami Bingung Nikah Baru 3 Bulan Istri Hamil 36 Minggu, Netizen Malah Ketawa

Suami Bingung Nikah Baru 3 Bulan Istri Hamil 36 Minggu, Netizen Malah Ketawa

Bagi yang baru menikah dan memulai hidup baru dengan pasangan, pastinya banyak hal yang masih canggung melakukan beberapa hal bersama. Tak sedikit ulah pasangan baru malah membuat kita tertawa.

Salah satunya seorang suami asal Malaysia yang baru-baru ini membuat para netizen terhibur. Seperti dilansir dari Inspiradata,com, cerita itu berawal dari sebuah pesan di aplikasi WhatsApp, dimana seorang suami asal Malaysia yang akan jadi calon ayah. Gara gara sebuah kekonyolan yang ia lakukan pesan itu pun menjadi viral.

Kisahnya tersebar di media sosial setelah screenshot dari pesan Wattsup pria tersebut itu diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Hodi min’z.

Karena menemukan sesuatu kejanggalan pada kehamilan istrinya, seorang suami yang tidak diketahui namanya itu mengirim pesan kepada temannya.

suami kaget istri hamil 36 minggu

“Salam lan, aku ingin tanya… istri aku muntah-muntah dah 2-3 hari ini, tadi aku beli benda ini untuk mengetahui apakah dia mengandung atau tidak, sekali tunjuk 36,4? Maksudnya itu mengandung 36 minggu ya?” tulisya dalam pesan tersebut.

“Tapi masalahnya aku baru menikah 3 bulan? Macam mana tu?” lanjutnya.

Selain menanyakan hal tersebut pada temannya itu ia juga mengirimkan foto hasil tes yang ia lakukan. Dalam foto tersebut terlihat sebuah alat yang dipakainya untuk mengetes kehamilan istrinya.

Namun foto yang dikirimkannya tersebut malah mengundang gelak tawa para netizen yang melihatnya. Pasalnya, ternyata pria tersebut bukan mengetes kehamilan istrinya dengan testpack melainkan dengan alat thermometer.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...