Tak Sengaja Makan Anak Ular yang Sembunyi dalam Sayuran, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan

Membersihkan sayuran saat akan dimakan terutama sayuran yang dijadikan lalapan memang menjadi sesuatu yang penting. Pasalnya, sayuran yang dijadikan lalapan tak mengalami proses masak dan biasanya langsung dimakan, padahal kita tak tahu ada apa saja yang mungkin menempel pada sayuran tersebut.Seperti halnya anak ular.

Apa mungkin anak ular menempel pada sayuran? Kenyataannya hal itu terjadi, malah termakan oleh seorang wanita umur 35 tahun dan anaknya yang kemudian mengalami hal yang mengerikan.

Saat memakan potongan kubis, mereka tidak sengaja memakan seekor anak ular yang ikut bersembunyi didalamnya. Dan karena insiden itu mereka berdua harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangan yang dilansir Tribun Video, Dr. Dharmendra Jhanwar, mendiagnosa bahwa wanita tersebut Afzaan Imam (35tahun) dan anaknya (15tahun) mengalami keracunan karena bisa dari ular tersebut. Menurut Afzaan Imam, kejadian itu bermula ketika dirinya hendak akan membuat masakan untuk makan malam.

Dia tidak menyadari ada seekor anak ular yang bersembunyi di dalam kubis dan mereka memotong dan memasaknya. Dokter menjelaskan bahawa kondisi mereka saat ini sudah stabil, tapi masih dalam tahap pemeriksaan untuk mengetahui gejala yang muncul karena efek samping mengomsumsi anak ular tersebut.

"Racun ular menjadi sangat berbahaya bila mereka bercampur dengan darah, oleh karena itu pihak rumah sakit akan terus memantau kondisi wanita dan anaknya tersebut untuk beberapa hari kedepan," ujar dokter Dharmendra Jhanwar.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...