Tak Tahan Digilir Ayah dan Anggota Keluarga Lain, Wanita Ini Rekam Kematiannya Sendiri

Seperti yang kita ketahui, akibat dari kejahatan seksual atau pemerkosaan bukan hanya sekedar menghilangkan keperawanan atau melukai fisik si korban saja. Akan tetapi juga bisa merusak jiwa dan masa depannya.

Terlebih kejahatan tersebut dilakukan oleh orang dekat yang merupakan anggota keluarga korban. Biasanya akan menyisakan beban mental yang luar biasa bagi korban. Sudah menjadi rahasia umum, bila jutaan wanita bahkan pria pernah menjadi korban pemerkosaan hingga penganiayaan.

Akan tetapi, kejahatan itu malah berakhir tanpa adanya hukuman setimpal bagi pelaku. Dan inilah salah satu yang membuat kasus seperti ini menjadi marak dikalangan masyarakat karena hukuman yang menjerat tak memberikan efek jera bagi pelaku. Dan hanya menyisakan beban yang menggerogoti kejiwaan para korban hingga menyebabkan depresi dan gangguan psikis.

Seperti halnya yang dialami oleh wanita asal Filipina yang mengaku telah menjadi korban pemerkosaan oleh saudara dan ayahnya. Wanita bernama Pitchie Inoue tersebut merupakan salah seorang pekerja asal Filipina (OFW) yang tinggal di Jepang.

digilir ayah dan kakak wanita ini bunuh diri

Menurut keterangan Pitchie, dirinya mengaku diperkosa oleh ayah, saudara lelaki, paman dan seorang teman dari anggota keluarganya ketika ia tengah berada di Filipina. Dan yang paling menyakitkan, sang ibu tahu perihal peristiwa buruk yang menimpa nya itu, namun tetap memilih untuk bungkam.

Permasalahan itu terus ditutupi karena keluarganya tak ingin skandal tersebut terdengar hingga mulut tetangga dan khawatir jika dipermalukan. Seperti dilansir dari viral4real, setelah kejadian nahas tersebut Pitchie menikahi seorang pria yang menerima kekurangan dan masa lalu kelamnya.

Akan tetapi ia mengaku terus dihantui oleh kenangan buruk tersebut. Bahkan seorang pelaku pemerkosaan mengancam jika Pitchie berusaha melupakan masa lalu kelamnya itu dan menjalani kehidupannya yang baru, pria tersebut akan melakukannya lagi ketika ia berada di Jepang.

Akhirnya Pitchie melakukan hal nekat dengan menenggak banyak pill dan merekam kematiannya melalui ponsel.

Video kematiannya itu kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh seorang pengguna jejaring sosial Facebook bernama Jayson D delos Reyes.

Kejadian nahas ini seharusnya menjadi pelajaran bagi kita, kalau kejahatan yang dilakukan keluarga akan menimbulkan beban kejiwaan yang malah akan berbuntut hal nekat si korban.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...