Tak Tahan Lihat SPG Seksi di Pameran Mobil, Pria Ini lakukan Ini di Depan Umum

Tak Tahan Lihat SPG Seksi di Pameran Mobil, Pria Ini lakukan Ini di Depan Umum

Penggunaan model cantik dan seksi untuk menarik perhatian dan mempromosikan mobil baru dalam sebuah pameran memang menjadi hal yang biasa dilakukan.

Namun, karena banyaknya pengunjung yang malah fokus pada model berpakaian minim dan sibuk meminta selfie, Panitia pameran Shanghai Auto Show melarang kehadiran SPG seksi ini mulai tahun lalu. Akan tetapi, tidak semua pameran mobil di China menerapkan aturan tersebut.

Sepertihalnya pameran yang baru-baru ini digelar di Guangzhou. Seperti dilansir dari Shanghaiist, Sabtu 10 Desember 2016, pameran ini tetap menampilkan beberapa SPG dengan dandanan yang cukup seksi.

Dan kini pameran tersebut menjadi obrolan hangat para netizen. Bukan karena seksinya para SPG, melainkan karena seorang pengunjung pria tidak kuat menahan nafsunya saat melihat para SPG dengan baju minim.

pria ini lakukan ini melihat SPG seksi

Sembari jongkok dan menutupi celananya dengan jaket, ia pun berbuat hal tak pantas di depan umum. Sontak saja hal ini membuat pengunjung lainnya kaget. Bahkan, beberapa pengunjung memutuskan untuk mengambil gambar pria tersebut dan menyebarkannya di dunia maya.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google