Tak Tahan, Pria Ini Perkosa Mertuanya Sendiri di Siang 'Bolong'

Tak Tahan, Pria Ini Perkosa Mertuanya Sendiri di Siang 'Bolong'

Seorang wanita berinisial MT (53) melaporkan kelakuan bejat dari menantunya sendiri. Bahkan ia trauma setelah menadapat serangan secara seksual oleh suami dari anaknya sendiri yang bernama Heru yang berusia 27 tahun warga Bukit Rejo Kecamatan Anak Tuha Lampung.

MT kemudian melaporkan perbuatan bejat menantunya tersebut ke polisi. Setelah menerima laporan, polisi langsung membekuk Heru di kediamannya.

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, Ajun Komisaris Resky Maulana menuturkan kalau peristiwa memalukan itu terjadi di kediaman MT. Saat rumah sedang dalam keadaan kosong.

"Kejadian pada Rabu (30/11/2016) lalu. Pelaku terdorong oleh nafsu melakukan pemerkosaan. Apalagi kondisi rumah pada siang waktu kejadian hanya dirinya dan korban saja," kata Resky, Selasa, 6 Desember 2016.

Karena nafsu sudah menguasai, Heru kemudian memaksa korban dan memperkosanya. Bukan hanya itu saja ia juga mengancam MT agar tak membuka mulut.

Hasil visum yang dilakukan menunjukan kalau terdapat luka akibat benda tumpul di alat vital MT. Selain hasil visum itu, polisi juga mengamankan barang bukti pakaian dalam, celana, dan pakaian pelaku.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Heru kita kenakan Pasal 284 dan 285 dengan ancaman 12 tahun penjara," katanya.

Meski demikian, Heru membantah dirinya telah memperkosa ibu mertuanya sendiri. Ia berdalih jika perbuatan tak senonoh itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

"Kita suka sama suka. Memang pada saat kejadian saya terdorong nafsu. Tapi saya tidak memaksa karena dia juga suka, jadi kejadiannya begitu saja," kata .

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...