Terbilang Unik, Aksi Tendangan Penalti Ini Jadi Buah Bibir

Seperti yang kita telah ketahui, tendangan penalti merupakan pertarungan langsung antara kiper dan pemain yang menjadi algojo penendang penalti. Dan kehebatan trik tipu si penendang biasanya menjadi kunci utama keberhasilan sebuah tendangan penalti.

Namun, sebuah trik tipu yang terbilang unik yang dilakukan oleh serang legenda hidup Klub Premier League, Swansea City, Lee Trundle menjadi buah bibir di berbagai media olahraga. Pasalnya pemain sepak bola yang kini berusia 40 tahun ini mampu membuat kiper lawan hanya terbengong saat bola menggetarkan gawangnya.

Sesaat akan menendang, Trundle terkesan ingin mengikat tali sepatu, namun tiba-tiba ia melepaskan tendangan dengan kaki kirinya. Kiper Briton yang tak sedikitpun bersiap menghalau bola hanya terdiam, ia terpaku melihat bola meluncur ke sisi kanan gawangnya.

Aksi Trundle pun bukan hanya sukses memperbesar kemenangan, ia pun sukses membuat para penonton tertawa. Tak sampai disitu, salah satu akun lawakan sepakbola @Footy, ikut berkomentar, @Footy memuji sajian menghibur dari Trundle.

Saat itu, Trundle tampil dalam laga amal yang mempertemukan Swansea City All Stars versus Briton Ferry Llansawel. Dalam laga itu ia berhasil membawa timnya meraih kemenangan besar. Papan skor menunujukan angka 11-4 di akhir pertandingan. Trundle sendiri mencetak 6 gol yang salah satunya melalui aksi penalti yang bisa dibilang konyol tersebut.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...