Ternyata Simbol Wajik di Ransel Ini Memiliki Fungsi yang Hebat

Ternyata Simbol Wajik di Ransel Ini Memiliki Fungsi yang Hebat

Sekilas saat kita membeli sebuah tas ransel ada yang memiliki sebuah ornamen mirip bentuk wajik di depannya. Ternyata ornamen itu bukan hanya sekedar aksesoris untuk membuat tas terlihat keren. Karena benda ini memiliki fungsi yang jarang sekali digunakan.

“umumnya, benda tersebut didesain untuk membawa ice axe (sejenis kapak atau peralatan memanjat tebing) bagi para pendaki,” ujar Kamie Cormack CEO Herschel, seperti dilansir dari TODAY yang mewawancari Jansport dan Herchel.

Bagi para backpacker benda itu akan sangat berguna, dimana mereka akan mengikatkan peralatan mendaki di antara dua ruas yang tersedia pada simbol wajik tersebut. Dengan demikian, peralatan mereka akan menggantung dengan kuat, aman dan lebih mudah saat mengambilnya ketika diperlukan.

Dan ternyata benda itu juga memiliki kegunaan bagi kita yang bukan seorang bacpacker . Dimana kita bisa menggantungkan apapun sesuai kebutuhan.

fungsi ornamen bentuk wajik di ransel

“Sebenarnya para pendaki atau siapapun yang menggunakan tas ini bisa menggantungkan apa saja sesuai dengan kebutuhannya. Misalnya botol air minum, tali, atau apapun,” ujar Ann Daw, wakil presiden bidang pemasaran Jansport.

“Tak masalah benda apapun bisa mereka gantungkan, terutama benda yang bisa mereka ambil dengan cepat karena letak pengait wajik itu ada di luar tas jadi bisa dengan mudah mereka mengambilnya.” lanjutnya.

Nah ternyata benda kecil itu memiliki fungsi yang cukup penting kan. Sekarang kamu bisa menggantungkan benda apapun yang akan dibawa saat mengenakan tas yang memiliki simbol wajik ini.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...