Undangan Pulang Dengan Perut Kosong, Pasangan Pengantin Ini Jalani Malam Pertama di kantor Polisi

Undangan Pulang Dengan Perut Kosong, Pasangan Pengantin Ini Jalani Malam Pertama di kantor Polisi

Tak semua pesta pernikahan berujung dengan kebahagiaan dengan dimulainya sebuah rumah tangga. Seerti halnya yang dialami oleh pengantin baru ini yang terpaksa harus menghabiskan malam pertama mereka sebagai suami istri di kantor polisi.

Dengan masih menggunakan gaun pengantin, mereka langsung ke kantor polisi setelah para tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan mereka tidak bisa menemukan makanan. Sehingga para tamu yang hadir harus pulang dengan perut kosong.

Padahal biasanya dalam sebuah pesta pernikahan akan dipenuhi dengan sajian makanan. Namun, seperti dilansir dari Mynewshub, pasangan pengantin dan keluarga di Shah Alam ini harus menanggung malu setelah katering yang disewa tidak datang seperti yang dijanjikan.

Hingga akhirnya pesta pernikahan yang digelar pada hari Minggu kemarin ini terpaksa menghabiskan waktu sampai larut malam di kantor polisi. Kisah yang mereka alami ini diceritakan oleh akun Facebook Ahmad Faizala.

Bahkan pemilik akun tersebut juga mengaku mengalami kejadian yang sama pada dua tahun lalu. Menurut Faizal, penipuan katering ini dilakukan oleh Wedding Organizer. Menurutnya, aksi penipuan ini dilakukan oleh seorang wanita bernama Azura Suhana Ahmad Sukarno pemilik dari Wedding Organizer yang dimaksud.

Namun, Faizal juga menuturkan rasa kecewanya terhadap penegakan hukum. Karena argumentasi yang dibuatnya, Azura masih dibebaskan meskipun laporan polisi sudah dibuat.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google