[Video] Bos Pabrik Bir Wajibkan Setiap Karyawan Wanita Menciumnya Tiap Pagi Sebelum Bekerja

[Video] Bos Pabrik Bir Wajibkan Setiap Karyawan Wanita Menciumnya Tiap Pagi Sebelum Bekerja

Setiap karyawan wanita di perusahaan rumahan pembuat bir ini diwajibkan tiap harinya mencium sang bos sebelum beraktivitas. Hal ini menurut si bos dilakukan agar terjalin kerjasama yang baik antara atasan dan anak buah. Setiap pagi para staff wanita berjajar dan menunggu antrian mencium bos mereka.

Berdasarkan laporan The Star via AsiaOne bos pemilik pabrik bir rumahan di Beijing, China ini menentukan peraturan tersebut sebagai hal wajib. Seperti peraturan biasanya setiap pelanggaran akan diberikan sanksi, jadi setiap staff wanita wajib dan harus melakukan ritual konyol tersebut.

Perilaku untuk meningkatkan rasa kerjasama itu dilakukan tiap hari pada pukul 09.00 sampai dengan 09.30. Karyawan di perusahaan tersebut mengatakan kalau bos nya mendapatkan ide gila tersebut dari tayangan sebuah perusahaan di Amerika yang melakukan hal yang sama.

Dia mengklaim kalau hal ini baik untuk menjalin hubungan erat antara sang bos dan para staff wanita. Dia juga mengatakan dengan hal ini para karyawannya lebih menyatu.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google