Video Orang Gimbal Jadi Imam Shalat Viral di Medsos, Begini Suaranya Lantunkan Ayat Suci

Apa yang terbayang dibenak Anda saat melihat orang dengan rambut gondrong, gimbal, brewokan serta pakaian serba hitam dengan jeans ketat? Pastinya akan lebih condong terbayang orang dengan sikap urakan. Nah bagaimana bila orang dengan penampilan tersebut menjadi Imam Shalat?

Hal itulah yang ditunjukan sebuah video yang kemudian menjadi viral dan menghebohkan jagat maya. Video tersebut diungahh di media berbagi video oleh akun Jong TV dengan judul ‘Viral! Pria Berambut Gimbal Jadi Imam Sholat, Suaranya Bikin Merinding’.

Kebanyakan orang akan tercengang dan bertanya-tanya dengan sosok imam yang dengan rambut gondrong, gimbal, brewokan serta pakaian serba hitam dengan jeans ketatnya itu. Sangat kontras dengan penampilan yang menjadi makmumnya di belakang dengan penampilan yang berbeda 180 derajat.

Dalam video berdurasi 2 menit 36 detik itu, tampak sejumlah orang yang tengah melaksanakan shalat berjamaah di dalam sebuah ruangan. Namun bukan hanya penampilan sang imam yang membuat publik heboh. Tetapi juga suara sang imam saat melantunkan ayat-ayat Al-Quran.

Pasalnya sang imam gimbal tersebut, sangat merdu dan fasih dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Bukan hanya merdu, tetapi juga terdengar sangat menenangkan hati setiap yang mendengarkannya.

Sang imam shalat berambut gimbal itu ternyata adalah aktor laga Sofyan Alop. Video saat ia menjadi imam itu pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebok Iqchalcedony Obi pada Jumat (28/7) lalu.

cuping topan

“Jangan menilai buku hanya dari sampulnya. Jangan menilai orang hanya dari penampilannya. Jangan menyimpulkan sesuatu hanya dari kulitnya,” tulis sang pemilik akun dalam captionnya.

Pemilik akun tersebut juga mengunkapkan bahwa pria gimbal yang menjadi imam shalat dengan lantunan suara merdunya itu adalah Sofyan Alop yang biasa disapa Cupink Topan.

“Subhanallah…Sahabatku ini Cupink Topan Qiraah nya luar biasa. Beliau menjadi imam di Hotel Bidakara. Gubernur Maluku Utara sampai terkesima mendengarkan suaranya,” lanjutnya.

Nah bagaimana menurut Anda?

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...