Vokalis Band Linkin Park Akhiri Nyawanya Sendiri

Vokalis Band Linkin Park Akhiri Nyawanya Sendiri

Sebuah kabar duka yang mengejutkan beredar di media massa. Dimana duka menyelimuti dunia musik internasional setelah vokalis band Linkin Park yakni Chester Bennington dikabarkan telah meninggal di usianya yang ke-41 tahun. Setelah ditemukan sudah takbernyawa di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles.

Kabarduka ini menyebar setelah tim Coroner melakukan serangkaian penyelidikan di kediamannya pada pukul 9.00 pagi waktu setempat. Dan mengejutkannya, menurut pihak berwajib, Chester dikabarkan kemungkinan besar meninggal karena bunuh diri.

Selain mengejutkan banyak fans dan para penggemar musik, kematian Chester ini dirasa begitu aneh!. Pasalnya, Chester memutuskan mengakhiri nyawanya sendiri bertepatan dengan perilisan video klip terbaru Linkin Park di Youtube.

Setelah berselang 4 jam dari perilisan video klip bertajuk "Talking To Myself", tiba tiba saja Chester dikabarkan memutuskan untuk mengakhiri nyawanya sendiri ini beredar di media massa.

Sontak saja, dengan kabar meninggalnya Chester ini, kolom komentar dari video klip ini dipenuhi dengan komentar bela sungkawa dari para netizen.

Berikut video klip tersebut:

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...