Waduh, Ayu Ting Ting Singkap Belahan Rok di Depan Banyak Orang

Kontroversi sepertinya tidak pernah lepas dari pedangdut sekaligus aktris Ayu Ting Ting. Perilakunya wanita berusia 26 tahun yang telah menjanda ini disinyalir menjadi penyebab Ayu Ting Ting selalu jadi bahan hujatan netizen.

Selain menyanyi, ibu satu anak ini memang memiliki kesibukan yang cukup padat. Ia juga merupakan pemain komedi dalam sebuah sitkom di stasiun televisi. Selain itu, Ayu juga punya program sendiri yang banyak membahas tentang kehidupan pribadinya.

Dan belakangan ini Ayu sedang sibuk memandu sebuah acara yang berduet dengan host terkenal dan senior Tukul Arwana meramaikan sebuah acara talk show. Acara talkshow yang mereka pandu berjudul 'Ting Ting Kul Show'.

Namun, Ayu yang dikenal sebagai seorang artis dengan banyak haters selalu mendulang penolakan. Sehingga, acara Ayu dan Tukul ini didoakan cepat gulung tikar. Meski demikian Ayu tampak tak menyerah.

Tapi, bukan Ayu namanya jika tak bisa menimbulkan kontroversi. Baru-baru ini beredar cuplikan rekaman suasana acara talkshow 'Ting Ting Kul Show' saat break beredar. Yang menjadi perhatian netizen, Ayu Ting Ting yang mengenakan dress panjang berwarna hitam, yang memiliki belahan rok cukup tinggi.

Dalam rekaman itu Ayu Ting Ting sempat berdiri di hadapan Tukul sambil merasa tak nyaman dengan roknya. Kemudian, ia mendadak menyentuh bagian pahanya dan menyingkap belahan rok di kaki kirinya.

Ayu Ting Ting tampak berusaha memperbaiki dalaman yang ia kenakan di balik roknya. Tak merasa malu, Ayu Ting Ting menyingkap roknya di depan orang banyak dan juga rekan hostnya, Tukul Arwana.

Sontak saja para netizen mengomentari aksi Ayu Ting Ting yang sengaja memperlihatkan bagian dalamannya di depan banyak orang.

ayu ting ting singkap rok

@indira292220, Gak malu buka2 gt di depan banyak orang

@arkalona_shop, Anjayyy itu kga pke CD?

@syanitabella, kalo emang terpaksa benerin di atas panggung mbok ya ngadep belakang to,! benerin daleman ngadep depan ,haduhhhhh

Dan banyak lagi komentar netizen yang menyoroti aksi Ayu Ting Ting tersebut. Nah bagaiamana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google