Waduh, Dikomplain Penumpang Sopir Berjilbab Ini Minta Dinikahi

Merasa ada yang kurang nyaman saat menggunakan kendaraan umum terutama taksi online, memang sangat tidak mengenakan. Oleh karena itu biasanya penyedia layanan menyediakan peluang untuk para penumpang memberikan penilaian atau komplain pada mobil yang mereka sewa.

Namun, bagaimana saat dikomplain sang supir wanita malah minta dinikahi?

Hal itu seperti yang tampak pada sebuah video yang membuat warganet terpingkal-pingkal. Pasalnya, seorang wanita berhijab yang diduga sebagai driver online malah minta penumpang bertanggung jawab ketika dikomplain saat mengemudi.

Pasalnya tanggung jawab yang dipinta cukup unik, yakni sang sopir minta dinikahi.

Video yang diungga akun Instagram @ndorobeii pada Senin 25 September 2017 memperlihatkan seorang pelanggan pria terlibat pembicaraan dengan sopir wanita itu.

Penumpang pria itu mengkomplain cara sang sopir berjilbab itu mengemudikan mobilnya yang dirasanya tidak nyaman. Hal itu lantaran pria itu menuding cara mengemudinya menjadi penyebab anaknya tidak bisa tidur.

"Bu, yang enak dong bawa mobilnya. Ini anak saya lagi makan nih. Nanti anak saya kalau muntah di mobil gimana?" tegur pria.

"Kurang enak gimana sih pak, ini juga udah enak lho pak," jawab sang sopir dengan suara lembut.

Sang sopir driver wanita cantik itu ttetap bersikukuh jika tak ada yang salah dengan cara mengemudinya. Namun, karena tegurannya merasa tak diindahkan, sang pelanggan tersebut sampai mengancam untuk melaporkannya ke pihak grab.

"Ya udah komplain aja saya enggak takut. Silakan, saya enggak takut," ucap wanita saat diancam akan dilaporkan.

"Oh jadi ibu nantangin saya untuk komplain ke grab. Jadi nanti kalau ibu dipecat, ibu mau makan apa anak ibu?" timpal pria tersebut.

"Ya bapak harus tanggung jawab kalau saya dipecat pak," jawabnya lagi.

"Tanggung jawab gimana?" desak sang pelanggan.

"Ya, bapak harus ngasih makan saya dan anak saya," jawab sopir yang terus fokus membawa mobil.

"Caranya gimana mau ngasih makan anak ibu sama ibu?" tanya pria.

"Ya bapak nikahin saya aja pak," jawab wanita itu sembari tersenyum.

"Ayo bu sekarang juga, mau lah saya!" sergah pria itu dengan nada terburu-buru.

Meski demikian, belum diketahui apakah video yang telah ditonton lebih dari 72 ribu kali ini fakta yang benar-benar terjadi atau hanya sekadar parodi belaka. Namun yang jelas, video tersebut cukup menghibur.

Bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google