Waduh, Polisi Ini Kewalahan Kejar Emak-Emak Pengendara Motor yang Ngebut di Jalan Tol

Memang tak akan habis cerita bila kita membahas bagaimana aksi seorang ibu-ibu yang pengendara sepeda motor. Aksi yang dikenal sebagai 'The Power Of Emak-Emak' ini memang terkadang nekat dan bisa membahayakan sang pengendara dan pengendara lainnya.

Seperti salah satunya aksi emak-emak naik motor yang nekat terobos jalan tol. Bahkan kali ini, aksi seorang wanita di jalan tol dengan sepeda motornya membuat geleng-geleng kepala. Ia nekaat kebut-kebutan di jalan tol tanpa menggunakan helm.

Seperti tampak pada vide yang beredar luas di media sosial. Seorang emak-emak terlihat kebut-kebutan menggunakan motor bebek tanpa menggunakan helm di jalan tol yang tidak diketahui di mana lokasi kejadiannya. Sontak saja aksi emak-emak ini memicu perhatian para pengendara mobil.

Untuk menghentikan aksi nekatnya, seorang petugas polisi datang menyusul. Namun, bukannya berhenti, emak-emak itu malah semakin menancap gas motornya dan melakukan upaya melarikan diri.

Dia nekat ngebut dan beralih ke bahu jalan kanan, lalu langsung serong kiri menuju bahu jalan kiri tanpa memperhatikan keadaan jalan dan kendaraan lain yang pastinya melaju kencang karena beda di jalan tol.

Sang polisi bahkan sempat kewalahan saat mencoba menghentikan aksi emak-emak itu. Namun ia tapi tetap berusaha untuk menghentikannya demi keamanan berkendara.

Video emak-emak nerobos jalan tol itu diambil oleh salah seorang penumpang mobil yang kebetulan melintasi jalan tol tersebut. Dan video yang diduga bukan diambil di jalan tol di Indonesia ini, kemudian tersebar luas di media sosial dan langsung viral.

Nah bagaimana menurut Anda?

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...