Waduh Video Wanita Lempar Ikan Hiu ke lauit Ini Bikin Greget

Apa yang akan Anda lakukan bila menemukan ikan hiu saat berenang di sebuah kolam renang? pastinya terkejut dan akan segera keluar dari kolam tersebut.

Namun apa yang dilakukan wanita bernama Melissa itu Hathheier yang diketahui bekerja sebagai agen Cronulla Real Estate ini bikin greget. Pasalnya ia nekat melempar ikan hiu dari kolam ke laut yang tak jauh dari kolam tersebut.

Sontak saja video yang diunggah oleh Cronulla Real Estate yang memperlihatkan aksinya itu menjadi viral di media sosial. Dalam cuplikan video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan wanita itu sedang berenang disela-sela kesibukannya di sebuah kolam renang di pinggiran pantai Cronulla di selatan Sydney.

Namun, saat sedang berenang, teman-temannya melihat ada seekor hiu sedang berenang di tepian kolam. Sontak saja mereka berterika menyuruh Melissa keluar dari kolam.

“Oh Tuhan, keluarlah – ada hiu!” teriak teman-teman Melissa.

Namun, bukannya takut, Ibu dua anak itu mengabaikan peringatan temannya dan berenang mendekati ikan hiu. Kemudian ia pun mengambil ikan ganas itu, dan membawanya ke tepi kolam dan melemparkannya ke laut.

“Saya menggiringnya ke air dangkal dan kemudian saya melemparkannya kembali dan menyelamatkannya,” katanya kepada Channel Nine’s Today.

“Saya tidak (takut). Saya hanya berpikir dia terjebak di kolam batu ini dan saya perlu membantunya keluar,” pungkasnya.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google