Waduh, Wanita Ini Menggunakan Busana transparan ke Tempat Ibadah

Waduh, Wanita Ini Menggunakan Busana transparan ke Tempat Ibadah

Kini, semakin seksi pakaian wanita maka akan dianggap semakin modern. Maka tak jarang para perancang busana membuat pakaian yang lebih menonjolkan sisi seksi seorang wanita bahkan yang tengah populer adalah pakaian atau gaun transparan.

Pastinya bukan hanya sisi seksi yang ditampilkan gaun transparan akan tetapi seluruh tubuh dan biasanya hanya bagian vital saja yang tertutup atau lebih disamarkan. Namun, bagaimana bila busana transparan ini dikenakan ke tempat ibadah?

Pastinya, akan sangat aneh dan dianggap lancang. Namun wanita berani nekat memakai jumpsuit transparan saat pergi ke tempat ibadah.

nekat wanita ini pakai baju transparan ke empat ibadah

Seperti dilansir dari ask.naij.com, Sabtu (18/3/2017), wanita ini justru memilih bodycon jumpsuit transaparan yang memperlihatkan seluruh tubuh termasuk payudara dan juga celana dalam model G string putih yang terlihat jelas.

Bahkan, ia sempat selfie untuk memperlihatkan tubuh sintalnya dalam balutan busana transparan yang bertabur glitter dengan paduan heels warna emas yang glamor.

Sontak saja, foto wanita ini ramai dibicarakan kaum urban. Ada yang menganggap saatnya memahami gaya seseorang yang tampil modern. Namun tidak melupakan etiket serta norma yang berlaku pada masyarakat. Terutama saat datang ke tempat ibadah, busana transparan yang menerawang seharusnya tidak menjadi sebuah pilihan.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google