Wanita Ini Nekat Buka Baju dan Celana di Depan Umum, Untuk Tolong anak yang Telanjang

Bagaimana bila Anda melihat seorang anak yang terlantar tanpa mengenakan pakaian sehelai benangpun? pastinya tak tega dan ingin membantu. Mungkin hal itu juga yang di rasakan oleh wanita ini. Namun, nekatnya wanita itu rela membuka baju dan celananya di depan umum demi untuk menolong.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, hal itulah yang tampak pada sebuah video yang kemudian beredar. Dalam video itu tampak wanita berparas cantik sedang berada di tempat umum.

Di hadapannya, ada seorang anak perempuan terduduk yang terlihat tidak mengenakan pakaian. Demi menolong anak itu, wanita itu pun melakukan hal yang tak diduga-duga.

Awalnya, ia memantau kondisi sekitar dengan menengok ke kanan dan kiri, lalu, ia pun langsung membuka bajunya yang berwarna kuning yang kemudian ia berikan ke ana perempuan tersebut.

Dan pastinya si wanita itu masih menggunakan pakaian dalam berupa tank top, sehinga tubuhnya masih tertutup. Dalam video yang diunggah akun Instagram @heppy_sabian ini wanita itu juga memberikan sejumlah uang ke anak itu.

Namun bukan hanya itu ia pun melepas celana hitam yang digunakannya dan diberikan ke anak tersebut. Dan lagi lagi ia juga masih mengenakan celana yang juga berwarna hitam.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google