Wow, Hasil Screenshot Ini Ditawar dengan Harga 1 Miliar

Wow, Hasil Screenshot Ini Ditawar dengan Harga 1 Miliar

Untuk kebanyakan orang, harga bahan pokok yang tinggi akan menjadi sebuah masalah besar bahkan tak jarang membuat harus super berhemat. Namun, ternyata tak semua orang merasakan hal itu, bahkan tak jarang ada orang yang rela menggelontorkan uang banyak demi sesuatu yang tak masuk akal atau dianggap tak penting oleh banyak orang.

Seperti salah satunya adalah sebuah screenshot atau gambar hasil tangkapan di layar monitor PC atau smarthphone. yang dijual di situs jual beli online eBay. Biasanya screenshot digunakan untuk keperluan tutorial sebagai gambar pendukung. Namun bagi akun Xhacker02, screenshot bisa mendatangkan uang hingga milyaran rupiah.

Dilansir dari recode.net, akun Xhacker02 itu memposting sebuah screenshot yang dimiliknya di situs eBay dengan maksud ingin menjualnya. Iapun membandrol dengan harga $500 (Rp 6,6 juta) untuk screenshot miliknya tersebut.

"Apa pun bisa menjadi karya seni. Dan postingan ini adalah karya seni." tulisnya di keterangan di screnshoot tersebut.

Namun menariknya, sekitar 45 orang mencoba menawar gambar tersebut. Bahkan tak tanggung-tanggung ada yang mau membelinya dengan harga $90.900 atau sekitar Rp 1 miliar. Tentu saja postingan dari Xhacker02 ini viral di dunia maya dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Kebanyakan netizen yang tidak mengerti dengan arti screenshoot tersebut dibuat heran-heran mengapa ada yang mau membeli gambar yang sebenarnya tak memiliki nilai tersebut dengan harga yang begitu fantastis yaitu senilai 1 miliar.

Nah bagai mana menurut Anda?

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...