Wow, Perusahaan Suami Baru Asty Ananta Bisa Memberikan Bonus Melebihi Gaji Presiden

Wow, Perusahaan Suami Baru Asty Ananta Bisa Memberikan Bonus Melebihi Gaji Presiden

Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Salah satu alasannya adalah karena restu dari sang ayah Ananta TW dan Ibu Yunyianingrum Agustarini disebut-sebut tak kunjung diberikan hingga hari pernikahan dilaksanakan. Pernikahan tersebut berlangsung di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016).

Pertanyaan pun mencuat, kenapa pernikahan tersebut tak direstui orang tua Asty?. Beredar kabar kalau orangtua arty tak mengizinkan karena suami asty ananta berbeda keyakinan dengan keyanian keluarga. Seperti dilansir dari tribunsumsel Ibunda Asty mengatakan kalau menginginkan pasangan yang seiman untuk semua putrinya termasuk asty. “Maunya kalau menikah itu, sama seperti dua putri saya (sebelumnya), seiman dan dua keluarga hadiri pernikahan,” kata Yunyianingrum, Senin (3/10/2016).

Namun Manajer dari bintang Saras 008 membantah isu tersebut. Dia mengatakan kalau suami dari asty telah memeluk agama islam. Kevin mengatakan kalau hendra telah memeluk berpindah agama sebelum melaksanakan pernikahan dengan asty.

Selain masalah keyakinan, ibunda asty mengatakan kalau tak merestui anaknya karena tak mengenal suami yang baru saja dinikahi anaknya tersebut. “Saya sama sekali tak tahu siapa orangtua laki-laki (Hendra) itu. Saya belum pernah ketemu orangtuanya. Juga, tinggalnya di mana,” kata Yunyianingrum ibunda dari asty.

Dia juga mengatakan asty menunjukan perilaku yang berbeda sebelum melaksanan pernikahan kepada dua adik perempuannya. Dia mengaku baru mengenal nama Hendra dalam beberapa hari terakhir sebelum pernikahan.

Usut punya usut pada halaman resmi Infiny, infiny.co.id tertulis jika hendra suyanto adalah CEO PT Infiny Niaga Abadi. Infiny adalah perusahaan multilevel marketing atau MLM bidang kesehatan asal Indonesia. Jika itu betul, maka bonus ditawarkan melebihi gaji Presiden RI, Joko Widodo. Situs informasi gaji Qerja.com melansir data, Jokowi menerima gaji senilai Rp 62.496.800 per bulan.

Infiny berdasarkan informasi pada laman resmi, menjanjikan bonus kepada member senilai Rp 580 juta hingga Rp 1,7 miliar per bulan. Benar-benar angka yang fantastis dan melebihi pendapatan orang biasa.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google