Alat Kelamin Pria Ini Tersangkut pada Kunci Ring, Hanya Dokter Gigi yang Mampu Melepaskannya
Unik Tragedi

Alat Kelamin Pria Ini Tersangkut pada Kunci Ring, Hanya Dokter Gigi yang Mampu Melepaskannya

Shabari ·

Nasib sial memang kadang tak terduga, seperti halnya apa yang dialami oleh seorang pria di Zhejiang, China. Ia harus mendatangi rumah sakit pada malam hari, karena Mr P miliknya bengkak karena terjebak dalam kunci ring.

Nasib buruknya tak sampai di situ, dokter dan petugas pemadam kebakaran yang menanganinya sampai kehilangan akal karena sulit mengeluarkannya. Beruntung, seorang dokter gigi memiliki cara jitu untuk melepaskan kemaluan si pria dari kunci ring tersebut.

Dilansir dari Shanghaiist, pria 37 tahun itu dibawa ke rumah sakit di Kota Linhai pada pukul 21.30 waktu setempat pada 2 Juni lalu. Ia datang dengan Mr P yang berubah menjadi ungu setelah terjebak di dalam kunci pas kurang lebih selama 15 jam.

Melihat keadaanya, pihak rumah sakit mengadakan pertemuan darurat di antara para spesialis untuk mengetahui rencana tindakan yang sesuai. Saat itu,para dokter memutuskan bahwa untuk melepaskan kunci pas dari Mr P pria itu adalah dengan memotong aliran darah ke alat vitalnya melalui operasi.

Namun, untuk melakukan operasi tersebut, dokter membutuhkan izin dari pihak keluarga pria itu. Namun sayang, pihak keluarga tak juga datang untuk menandatangani surat persetujuan tersebut.

#

Karena rencana mereka gagal, mereka mencoba rencana B dan meminta bantuan para petugas pemadam kebakaran setempat. Di mana biasanya mereka sangat mahir menghadapi situasi seperti ini. Namun, setelah petugas pemadam kebakaran memeriksa, mereka juga bingung bagaimana mencabut kunci pas tanpa melukai pria tersebut.

Mengahadapi situasi ini, seorang dokter menyarankan untuk memanggil beberapa dokter gigi karena siang tadi ia mendengar kisah serupa. Dua dokter gigi pun datang, mereka segera melakukan tindakan dengan bor gigi.

Mesin bor gigi pun berputar sangat cepat, dan juga menggunakan air agar tetap dingin. Hal ini dilakukan agar Mr P korban tidak terluka karena terbakar. Dan setelah 30 menit, para dokter gigi sukses memotong kunci pas dan Mr P yang terjebak selama 17 jam pun akhirnya bebas.

#

Namun tidak laporan yang menyebutkan alasan bagaimana Mr P pria tersebut bisa terjebak dalam kunci ring.

Bagikan artikel ini