Tragedi Video

Ambulan Tancap Gas Di Lampu Merah, Dan Inilah yang Terjadi.

Shabari ·

Sebuah video kecelakaan yang diambil dari sebuah mobil yang tengah menanti usainya lampu merah menjadi viral di media sosial.

Tampak kecelakaan tersebut diakibatkan oleh kelalaian pengendara sebuah mobil ambulans.

Video itu awalnya memperlihatkan kondisi perempatan di Jalan Song Ban Kheng pada tanggal 6/9/2017 dengan kondisi lalu lintas sibuk.

Di depan perekam video tampak lima pengemudi motor yang juga tengah menanti lampu hijau yang sama. Dan disisi lain mobil-mobil bergantian melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat lampu hijau yang dinanti tinggal sebentar lagi, tiba tiba saja dari arah seberang sebuah ambulans dengan sirinenya yang menyala nekat menerabas jalan.

Entah mungkin bergegas karena dalam kondisi darurat, ia tancap gas tanpa memperhatikan kendaraan lain yang ia potong kesempatannya.

Hal itu membuat sebuah mobil minivan yang disusul sedan menghantam sisi kiri ambulans tersebut hingga terdorong ke arah para pengemudi motor yang tengah menanti lampu hijau di depan kamera.

Sontak saja hal itu membuat beberapa motor tumbang dan beberapa penumpang terlempar akibat tabrakan yang sangat keras itu.

Dan video yang diunggah oleh Facebook bernama Ipoh Online Port ini kemudian menjadi barang bukti di pengadilan.

Dilansir dari Siakapkeli, si pengemudi Chong Cheok Fai akhirnya dikenai sangsi atas kelalaian yang ia perbuat, dengan dijatuhi hukuman denda RM6ribu di pengadilan setempat.

Dari dakwaan hakim, diketahui kasus ini murni kesalahan, si pengendara ambulans. Dan menyebabkan seorang pengendara mengalami luka serius berupa patah tulang rusuk.

Bagikan artikel ini