Unik

Anak-Anak Ini Mancing di Kali Malah Dapat Motor Yamaha R15

Shabari ·

Orang yang memancing ikan pastinya ingin mendapatkan ikan meski ada kalanya mendapatkan hal lain saat kail mengait pada sampah yang ada pada sungai atau kolam yang dipancing.

Namun, sampah atau benda lain yang didapat oleh anak-anak kecil yang tengah memancing di Sidoarjo ini sangat tak terduga. Pasalnya, seperti yang diunggah akun DininGrat NinGrat di grup Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang), anak-anak kecil yang ini justru mendapati motor Yamaha R15 setelah tersangkut kailnya.

#

Anak-anak yang tidak disebutkan identitasnya itu awalnya cuma memancing ikan di kali. Dan saat mengira mendapat ikan besar, justru mereka terkejut ketika benang pancingannya sulit ditarik karena tersangkut sesuatu di dalam air. Saat diperiksa ternyata kailnya tersangkut pada body moto Yamaha R15 dengan plat nomor W 4717 OL dan berada di Desa Ngingas, Waru Sidoarjo.

#

Sontak penemuan sepeda motor di dasar sungai ini pun mengundang rasa penasaran warga. Tidak sedikit dari mereka berbondong-bondong melihat langsung kondisi motor hasil pancingan tersebut.

Proses evakuasi motor pun berlangsung cukup dramatis karena bobot motor yang pastinya tidak ringan. Selain itu, kondisi motor ditemukan dalam keadaan berlumuran lumpur karena berada di dasar kali.

Bagikan artikel ini