Video

Apa yang Dilakukan Dua Anak ini Saat Mendengar Ibunya Mendesah di Kamar Sungguh Mengejutkan

Shabari ·

Apa yang diunggah oleh dua anak perempuan ini menjadi viral di dunia maya. Bahkan videonya menjadi perhatian dan perdebatan antar orang tua. Pasalnya dua gadis itu membuat video yang didalamnya terdengar suara kedua orang tua mereka di dalam kamar yang tengah mendesah.

Kedua anak ini sengaja merekam suara kedua orang tua mereka saat sedang melakukan hubungan badan. Suara yang ditimbulkan dari hubungan badan orang tua mereka membuat mereka penasaran dan merekamnya.

Meski tidak disebutkan dimana dan kapan video ini direkam. Namun, seperti dilansir dari laman Viral4real, kedua anak perempuan tampak tertawa-tawa mendengar ibu mereka mengeluarkan suara desahan dan teriakan dari dalam kamar.

Bahkan tampak sesekali salah satu anak mengikuti suara itu dan melakukan gerakan tertentu. Untuk lebih mendengar suara yang keluar dari kamar orang tuanya, seorang anak sampai mendekatkan tubuhnya ke pintu kamar kedua orang tuanya.

Sontak saja video yang diposting anak ini di Youtube mengundang perdebatan. Sejumlah netizen menganggap, kedua orang tua anak itu tidak memperhatikan kondisi rumah saat melakukan hubungan badan. Hingga membuat kedua gadisnya yang beranjak dewasa terbangun dan mendengarkan suara yang ditimbulkan dari hubungan tersebut.

Seharusnya kedua orang tua memikirkan kondisi di dalam rumah saat memulai hubungan badan. Karena hal itu bisa berdampak kurang baik terhadap psikologis anak-anak yang masih kecil. Anak-anak yang menyaksikan orang tua mereka bercinta dapat memiliki efek psikologis dan emosional yang menghancurkan pada mereka, terutama saat mereka menyaksikannya secara teratur.

Meski video diatas tampak tak menyenangkan, namun bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua yang telah memiliki anak remaja untuk lebih mengkondisikan keadaan rumah saat akan berhubungan badan.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini