Apoteker Pingsan Setelah Mendengan Alasan Seorang Nenek Membeli Kondom
Ilustrasi nenek di Apotek
Unik

Apoteker Pingsan Setelah Mendengan Alasan Seorang Nenek Membeli Kondom

Shabari ·

Seorang penjaga apotek pingsan saat mendengar alasan seorang nenek yang datang untuk membeli kondom. Karena tak tanggung-tanggung, nenek itu memesan 12 kondom sekaligus.

Seperti dilansir dari newsner.com, sebuah cerita mengisahkan seorang nenek membuat penjual apotek pingsan karena ingin membeli 12 kondom.

Awalnya seorang nenek yang bernama Olga dan temannya bernama Ernatengah duduk menikmati masa tuanya dengan bercerita serta ditemani kopi dan rokok.

Mereka berdua mengobrol dan bercerita panjang lebar. Namun, tiba tiba saja hujan gerimis mulai turun. Akan tetapi, Erna tidak menghiraukannya dan tetap tenang walau hujan mau turun.

Namun Erna mengeluarkan sebuah kondom dari tasnya dan meletakkannya di rokok miliknya dan ia pun meneruskan merokok. Namun apa yang Erna lakukan pada rokok membuat Olga penasaran dan kemudian bertanya ke Erna.

"Apa itu?" tanya Olga.

"Ini Kondom, dengan begini rokoknya tidak basah jika hujan" ujar Erna.

"Darimana kamu mendapatkannya?". sambung Erna menanya kembali.

"Kamu bisa mendapatkan kondom di apotek" jawab Erna.

Karena merasa tertarik dengan apa yang dilakukan temannya, sehari kemudian, Olga pergi ke apotek untuk membeli kondom. Namun seorang Apoteker terkejut ketika mendengar oOga yang meminta 12 kondom sekaligus.

"Kamu mencari merek apa?" tanya apoteker.

"Apa saja tidak masalah, hanya saja bisa untuk melayani Unta (red, Camel merek rokok)." jawabnya.

Mendengar alasan nenek Olga, si apoteker jatuh pingsan.

Bagikan artikel ini