Banyak yang telah Menyerah, Bisakah Anda Temukan Ular Besar di Gambar ini?
Teka Teki

Banyak yang telah Menyerah, Bisakah Anda Temukan Ular Besar di Gambar ini?

Shabari ·

Ular merupakan salah satu hewan yang banyak ditakuti manusia. Pasalnya selain bisa menggigit, bisa ular juga bisa mematikan. Oleh karena itu orang-orang akan menjauhi hewan merayap ini.

Namun tak jarang orang yang terkena gigitan ular saat berada di semak atau tempat lainya yang membuat ular tak terlihat mata. Karena karena bentuk dan warnanya, meski berukuran besar kita sering tak bisa melihat ular karena tersamar dengan warna lingkungannya.

Seperti pada gambar yang menampilkan sebuah kebun belakang rumah di atas. Tak sedikit orang yang tidak bisa melihat keberadaan ular besar disana. Tapi jika dilihat lebih dekat dan teliti, maka kamu akan melihat seekor ular tersembunyi di antara tanaman di kebun belakang tersebut.

Tim penangkap ular asal Australia, Sunshine Coast Snake Catchers yang dipanggil pemilik rumah untuk mengatasi ular itu mengambil gambar pemandangan kebun belakang tersebut, dan mengundang follower Facebook mereka untuk mencoba menemukan makhluk itu, seperti di beritakan Mirror.co.uk.

Sunshine Coast bahkan akan memberikan poin tambahan jika follower mereka bisa menyebutkan spesies ular tersebut. Namun, ternyata banyak yang menyerah untuk menemukan sosok ular yang katanya hanya terlihat sebagian tubuhnya itu.

" Saya tidak pernah bisa menemukan ular itu." ujar wanita bernama Jacki Day di kolom komentar.

Dan setelah beberapa kali mencoba, akhirnya ada seorang netizen yang bernama John Greydanus yang berhasil menemukan lokasi ular itu dengan benar.

Dia bahkan mengunggah gambar close-up reptil tersebut yang tersembunyi di antara tanaman.di sudut kebun. Ular tersebut hanya terlihat bagian tubuhnya yang menggantung di atas pagar. Greydanus kemudian mengidentifikasi ular itu adalah dari jenis piton (ular sanca).

piton di halaman

Ternyata jawaban Greydanus itu benar. Sunshine Coast Snake Catchers mengatakan ular itu berada di atas pagar di sudut kanan foto.

piton di halaman

" Ular itu adalah dari jenis piton karpet pesisir. Foto reptil tersebut diambil di Queensland," kata mereka.

Bagikan artikel ini