Baru Keluar dari Diler, Mobil Ferrari Ini Hancur Setelah Tak Terkendali
Tragedi

Baru Keluar dari Diler, Mobil Ferrari Ini Hancur Setelah Tak Terkendali

Shabari ·

Sudah jadi rahasia umum kita membutuhkan miliaran rupiah untuk bisa memiliki sebuah mobil mewah Ferrari.

Namun, bagaimana kalau mobil mewah Ferrari 458, yang baru dibeli dan barusaja keluar dari diler hancur?

Dan kejadian nahas itu bener benar dialami oleh seorang wanita. Seperti diberitakan oleh Mirror.co.uk (22/6/2018) seorang wanita menghancurkan Ferrari 458 sewaan dalam hitungan detik.

Mobil supercar dengan hampir £ 500.000 atau sekitar Rp 9 miliar untuk diimpor ke Cina itu, tergelincir saat hujan dan menghantam kendaraan lain.

Mobil warna merah itu hancur dalam beberapa saat setelah keluar dari diler. Dalam video yang tersebar di internet, menunjukkan seorang wanita berada di balik stir mobil Ferrari tersebut.

Dalam video yang direkam oleh pengemudi di dalam mobil itu, seorang wanita terdengar sangat takjub karena bisa mengendarai supercar warna merah itu.

"Pertama kali mengendarai Ferrari. Ini benar-benar perasaan yang paling menakjubkan." ujar wanita itu.

Sementara itu CCTV menunjukkan pengemudi kehilangan kendali dan berputar di seberang jalan, di kota Wenling di Cina timur. Mobil sport merah ini menabrak BMW X3 warna putih.

Dalam cuplikan yang diambil oleh saksi setelah kecelakaan itu menunjukkan ujung depan Ferrari 458 hancur total dan airbagnya mengembang.

Tidak ada seorang pun di dalam mobil yang terluka parah. Namun, belum diketahui apakah wanita itu mengasuransikan dan apakah itu akan menutupi kerusakan.

Pengguna media sosial telah menyarankan pengemudi mungkin telah mematikan kontrol traksi mobil sebelum kecelakaan, yang akan menjelaskan bagaimana kendaraan tiba-tiba berputar di luar kendali.

Bagikan artikel ini