Benda Misterius Berwarna Hitam Diduga Bagian Dari UFO Jatuh Di Gili Raja Sumenep
Berita Teka Teki

Benda Misterius Berwarna Hitam Diduga Bagian Dari UFO Jatuh Di Gili Raja Sumenep

Heryanto Susanto ·

Sebuah benda misterius berwarna hitam berbentuk seperti drum jatuh dari langit Sumenep. Benda tersebut jatuh dan menimpa kandang sapi milik warga Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Kepulauan Gili Raja Sumenep, Jawa Timur, Senin (26/9/2016). Tentu saja benda yang menghancurkan sebagian kandang sapi ini membuat penasaran para warga sekitar.

Kabar yang beredar di Masyarakat setempat benda itu jatuh sesaat sebelum sebuah benda yang diduga pesawat jatuh di Perairan Pulau Kambingan, Desa Lombang, Pulau Gili Raja. Namun hingga kini belum diketahui kalau benda tersebut adalah bagian serpihan pesawat atau UFO. Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III, Bandra Trunojoyo Sumenep, Wahu Siswoyo seperti dilansir dari RRI mengakui jika pihaknya telah mendapat laporan warga tentang benda yang tiba-tiba jatuh dari langit tersebut namun belum dapat memastikan benda tersebut adalah bagian dari pesawat.

#

”Namun, informasi tersebut belum terferifikasi kebenarannya. Yang perlu menjadi barometer apakah warga memang melihat bahwa saat itu ada pesawat yang melintas. Dan apakah pula benda tersebut memang adalah serpihan atau berasal dari pesawat,” ungkapnya.

Pihak Bandara Trunojoyo tidak bisa memastikan benda tersebut sebelum ada perintah lebih lanjut dari Kementerian Perhubungan. Tapi jika benar itu adalah bagian dari pesawat sudah dipastikan bukan pesawat yang biasa melintang dilangit sumenep karena 3 pesawat latih dalam keadaan tidak terbang atau off. ”Saat ni, belum ada aktivitas penerbangan di Bandara Trunojoyo, bahkan tiga pesawat latih yang biasa melakukan penerbangan masih posisi off atau stand by di apron,” lanjutnya.

Bagikan artikel ini