Berhasil Merudapaksa Adiknya, Remaja Ini Coba Lakukan Pada Ibunya Sendiri
Kriminal

Berhasil Merudapaksa Adiknya, Remaja Ini Coba Lakukan Pada Ibunya Sendiri

Shabari ·

Seorang remaja yang baru berusia 17 tahun bernama Karlo harus ditangkap pihak kepolisian setelah berusaha merudapaksa ibunya sendiri. Bukan hanya itu, bahkan ibunya juga melaporkan Karlo karena telah merudapaksa adik perempuannya yang berusia 10 tahun.

"Tidak apa-apa dia ditangkap, dia melihat kita seperti ba*i, dia memperlakukan kita seperti binatang," kata Kkorban.

Seperti dilansir dari Viral 4 Real, sang Ibu mengatakan, ini bukan pertama kalinya Karlo berusaha memperkosanya. Tersangka yang merupakan anaknya sendiri itu pernah masuk ke kamarnya tahun lalu dan tertangkap menarik celana pendeknya.

"Ma, hanya sekali ini saya," ujar anak itu saat sang ibu menanyakan apa yang hendak ia lakukan.

Sang ibu awalnya berpikir, putranya hanya mencari uang. Namun, akhirnya dia tahu, jika Karlo menginginkan sesuatu yang lain setelah anaknya itu membawa pisau dan bersikeras menarik celana pendeknya untuk kedua kalinya.

Awalnya sang ibu, hendak mengabaikan semuanya, tetapi dia mengetahui pada Senin, jika Karlo telah memperkosa putrinya yang berusia 10 tahun yang tak lain adiknya sendiri. Putrinya takut mengatakan apapun karena Karlo telah mengancamnya. Mereka baru saja membicarakan insiden itu saat berada di Barangay.

Tersangka kemudian mengakui, dirinya sedang dalam pengaruh obat-obatan saat itu.

"Aku memakai shabu, aku dalam mengaruhnya, aku minta maaf," kata Karlo..

"Aku malu pada diriku sendiri dan aku sangat menyesal, aku mabuk dan tidak tahu apa yang sedang aku lakukan." tambahnya.

Karena usia Karlo masih di bawah umur, kini dia akan berada di bawah pengawasan Departemen Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan.

Bagikan artikel ini