Tragedi Menimpa Pakaian Presenter Cantik Ini Saat Live
Tragedi Video

Tragedi Menimpa Pakaian Presenter Cantik Ini Saat Live

Shabari ·

Banyak orang mendambakan menjadi seorang presenter tv, terutama pada acara yang menggambarkan keindahan alam, traveling, kenaekaragaman kuliner dan lain-lain. Karena selain bekerja mereka juga bisa sambil liburan berkeliling ke tempet-tempat wisata dunia.

Namun, saat membawakan acara live seorang presenter haruslah siap dengan keadaan apapun, termasuk harus mencoba sarana atau wahana yang sedang dilaporkan. Karena bila anda tidak siap tragedi bisa saja terjadi seperti yang dialami seorang presenter TV Chili bernama Bernardita Middleton.

Seperti dilansir dari Mirror 7 Januari 2016, ketika presenter ini sedang berada di kota pesisir Reñaca di wilayah Valparaiso utara, dalam sebuah acara TV Chili "Selamat Pagi Semua Orang". Dia dipinta untuk berenang di perairan Pasifik yang terkenal dingin. Namun saat berenang dan kamera merekam aksinya, bikini yang dikenakannya melorot.

Namun Bernardita langsung merapikan bikinya dan berusaha bersikap tidak terjadi apa-apa. Walau dia sempat berpikir untuk tidak meninggalkan air.

#

"Sebenarnya saya tidak akan pergi di dalam air, oh itu situasi yang lucu, tiba-tiba atasan bikini saya lepas," ujarnya.

 

Bagikan artikel ini