Bukan Editan, Foto Bayi Ini Disebut-Sebut Sebagai Hasil Hubungan Manusia dan Singa Betina
Gallery

Bukan Editan, Foto Bayi Ini Disebut-Sebut Sebagai Hasil Hubungan Manusia dan Singa Betina

Shabari ·

Sebuah foto sempat menghebohkan pengguna media sosial. Pasalnya, foto foto yang diunggah pengguna Facebook ini menunjukan seekor bayi singa yang wajahnya mirip manusia.

Bahkan dalam captionnya disebut kan kalau bayi ini hasil hubungan manusia dengan singa betina.

"Telah ditemukan bayi hasil hubungan manusia dengan singa betina.... Dunia sudah mao kiamat.... Ketik amin dan bagikan," begitu tulis sebuah akun Facebook yang namanya disensor itu.

Dalam unggahannya akun tersebut memuat 5 foto yang menampakkan wujud bayi namun tak lazim. Kulitnya tampak masih merah bak baru lahir namun giginya bertaring panjang hingga keluar dari mulut.

Selain itu, tubuh bagian belakangnya pun berekor serta jari-jari dengan cakar panjang. Tak ayal, foto-foto itu dibagikan ribuan kali dan mendapat komentar yang beragam. Ada yang mengamini ada juga yang menyebutnya sebagai hoax belaka.

Dan seperti dikutip dari akun Twitter @muliaoctavia, ternyata foto-foto tersebut memang bukan editan. Namun, bukan berarti keberadaan hubungan manusia dengan singa betina benar adanya.

Bayi itu merupakan bayi boneka yang dibuat oleh komunitas pencinta mainan.

"Jadi kakak aku bikin ginian buat bercandaan doang sama temen2 toys lovernya trus nembur 5.5k share krna org pada percaya @ikidolanan," tulis Mulia Octavia.

#

Jadi jangan langsung bilang foto editan atau hoax, namun jangan juga langsung percaya tanpa membuktikannya.

Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini