Daripada Hisap Rokok Mending Hisap ini, Manfaatnya Luar Biasanya
Wanita

Daripada Hisap Rokok Mending Hisap ini, Manfaatnya Luar Biasanya

Shabari ·

Kesehatan memang menjadi faktor penting dalam kehidupan. Meski memiliki kekayaan dan jabatan, kalau tak memiliki kesehatan maka hal itu tidak bisa dinikmati.

Bila berbicara dengan kesehatan terutama pada kaum adam, pastinya kita tidak bisa lepas dengan salah satu kebiasaan yang sudah diyakini memiliki efek buruk pada kesehatan, yakni menghisap rokok.

Hal itu bisa dilihat dari seringnya setiap seorang pria sakit hal yang pertama ditanyakan dokter adalah merokok. Namun tak bisa ditampik, meski bisa berdampak pada kesehatan si penghisap serta orang yang di sekelilingnya, kebiasaan menghisap rokok sangat sulit dihilangkan.

Meski demikian, ternyata ada kegiatan menghisap yang selain memberikan kepuasan tersendiri, juga bisa membuat rumah tangga harmonis serta istri menjadi lebih sehat. Yakni menghisap bagian intim di daerah dada istri.

Memang berbicara tentang menghisap buah dada pasangan terdengar tak sopan/tabu. Namun menurut Dr.Boyke Dian Nugraha SpOG, ternyata banyak manfaat yang bisa dirasakan. Selain keharmonisan rumah tangga, juga pada penampilan dan kesehatan wanita.

Berikut beberapa manfaat kesehatan yang bisa didapat saat kita menghisap buah dada pasangan seperti dilansir dari oceoci.com:

  1. Hal ini ternyata bisa membuat keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dapat terjaga . Apabila pria melakukannya dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.
  2. Hisapan ini juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal itu disebabkan, karena apabila kegiatan intim ini dilakukan pada wanita selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.
  3. Wanita yang sering mendapatkan hal ini dari pasangannya, ternyata wajahnyapun akan terlihat tampak lebih kencang. hal itu karena dengan 'hisapan ini' maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.
  4. Bisa membuat wanita lebih awet muda. 'Hisapan' ini merupakan obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.
  5. Saat diberi rangsangan hisapan ini, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata-rata wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru.
  6. Wanita yang mendapat perlakuan intim ini selama lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dan dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

 

Nah daripada menghisap rokok yang bisa merusak kesehatan si penghisap dan orang yang ada di dekatnya, kan lebih enak melakukan hisapan ini pada pasangan.

Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini