Demi Ikut Tren Mis V Tiga Dimensi, Para Wanita Rela Keluarkan Dana Hingga Puluhan Juta
Wanita

Demi Ikut Tren Mis V Tiga Dimensi, Para Wanita Rela Keluarkan Dana Hingga Puluhan Juta

Shabari ·

Memang bukan hal baru lagi kalau kecantikan atau bentuk tubuh yang diidamkan bisa diraih dengan proses operasi. Tak jarang wanita atau pria yang rela rogoh kocek yang lumayan besar demi melakukan operasi untuk mendapatkan bentuk bagian tubuh yang diidamkan.

Namun kali ini ada sebuah tren di Thailand yang tengah marak digandrungi oleh para wanita. Namun tren ini terbilang sedikit nyeleneh pasalnya trend ini membuat Miss V tiga dimensi.

Seperti tren lip filler alias bibir tebal, operasi bernama bernama 3D Vag ini, bertujuan membuat Miss V terlihat menjadi teba

Cara membuat Miss V tiga dimensi ini dengan penyuntikan lemak. Jadi lemak dari salah satu anggota badan disuntikkan ke dalam bibir Miss V. Hingga menghasilkan Miss V yang penuh dan lebih muda. Sontak saja tren ini langsung menjadi virus di Facebook.

Mereka meyakini kalau prosedur yang dilakukan aman dan tidak berbahaya. Disamping itu masih banyak juga yang masih meragukannya, karena tidak benar-benar tahu apa yang terjadi.

Untuk melakukan operasi pembuatan Mis V tiga dimensi ini kita harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 20 juta. Kita bisa mengambil lemak dari area perut atau punggul, kemudian menyuntikkan lemak itu ke dalam Miss V.

#

Viralnya tren kecantikan ini berawal ketika seorang karyawan dari Rumah Sakit Lelux, di Kota Nonthaburi, mempostingnya di Facebook. Ia mengunggah foto bentuk miss V sebelum dan sesudah operasi. Dan ada juga foto seorang pasien yang tengah dioperasi.

Bagikan artikel ini