Diamuk 200 Wanita Pria Ini Kehilangan Alat Vitalnya
Tragedi Wanita

Diamuk 200 Wanita Pria Ini Kehilangan Alat Vitalnya

Shabari ·

Kasus pemerkosaan memang membuat semua orang geram, pasalnya untuk melampiaskan hawa nafsu yang memang menjadi fitrah manusia setiap agama atau budaya telah memberikan jalan dengan sebuah pernikahan bahkan tak jarang juga wanita yang memang melayani secara komersial. Namun pemerkosa melampiaskan hasratnya dengan merampas dan membuat wanita kehilangan masa depannya.

Namun ada peristiwa yang pastinya membuat seseorang berpikir tujuh kali untuk melakukan pemerkosaan. Peristiwa yang terjadi di tahun 2004 itu dialami oleh seorang pria bernama Akku Yadav, preman kelas teri Desa Kasturba Nagar, India. yang terkenal suka merampok, bahkan membunuh, pria itu bolak-balik lepas dari bui karena mendapat jaminan dari bosnya, seorang penjahat kelas kakap di New Delhi.

Kekesalan warga pada Akku memuncak saat dia bersama gengnya menyeret gadis berusia 12 tahun dari rumahnya. pada dua Bukan cuma menyiksa, Akku menyuruh gerombolan penjahat itu memerkosa korban beramai-ramai.

Karena sudah kehabisan kesabaran pada 13 Agustus akhirnya 200 ibu-ibu bergerak dan mengeroyok Akku di pematang sawah. Ia disiram bubuk cabe dan dilempari batu. Bahkan salah satu perempuan memotong penisnya memakai pisau sayur.

Saking geramnya, meski sudah kehilangan penis, massa tetap tak yang merupakan ibu-ibu itu menusuk Akku ramai-ramai. Hingga 70 tusukan pun dialami preman kelas teri tersebut.

Tak mau rekan mereka ditangkap polisi karena main hakim sendiri, seluruh ibu yang mengeroyok itu minta dipenjara beramai-ramai. Namun karena jumlahnya yang banyak, cuma beberapa perempuan yang akhirnya jadi tersangka dan menjalani hukuman.

Nah jadi jangan pandang remeh para wanita, bila kemarahan telah memuncak hal mengerikan bisa saja terjadi.

Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini