Video Selebriti

Digoyang #kekechallenge oleh Aura Kasih, Tukang Becak sampai Melongo

Shabari ·

Belum lama ini artis cantik Aura Kasih sempat disangkutkan pada sebuah video tak senonoh yang pemeran wanitanya disebut mirip dengannya.

Meski demikian Aura Kasih menanggapinya dengan santai. Kini Aura Kasih bahkan membagikan sebuah video di akun instagramnya @aurakasih pada Jumat (27/7/2018).

Dalam video itu Aura Kasih dengan penampilan seksi tampak bergoyang sembari dipelototi para tukang becak.  

''FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya ( ini cuma teaser meski gagal) #efekbangunkepagian #inmyfeelingschallenge.'' tulisnya pada keterangan videonya tersebut.

Dalam video itu Aura Kasih bergoyang #inmyfeelingschallenge menggunakan becak, hal ini unik karena berbeda dengan kebanyakan orang yang menggunakan mobil.

Selama Aura Kasih bergoyang dengan baju seksi,dan dengan goyangan yang tak kalah seksi, para tukang becak kelihatan memelototi dan memperhatikannya.

Bahkan tampak beberapa tukang becak yang terlihat melongo menyaksikan Aura Kasih bergoyang seksi dengan baju ketat yang menampakkan perutnya.

Para tukang becak bahkan tak terlihat tertawa menyaksikan aksi 'gila' dihadapannya, mereka hanya menyaksikannya saja dengan mata menyorot Aura Kasih. 

Sontak hal itu juga menjadi sorotan para netizen selain goyangan dan penampilan Aura Kasih.

Seperti halnya @ekie_h_setiawan menulis ''Tukang becak sg pada njegong mlongo kabeh hahaha''.

Tegar inmyfeelingschalleng atau #kekechallenge ini sendiri merupakan tantangan untuk bergoyang mengikuti irama lagu in my feelings karya Drake.

Dimana setiap orang yang melakukannya harus bergoyang sambil mengikuti mobil yang berjalan pelan dengan kondisi pintu terbuka.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini