Dihidangkan Ember Besar Saat Acara Maulid, Isinya Bikin Melongo
Unik Gallery

Dihidangkan Ember Besar Saat Acara Maulid, Isinya Bikin Melongo

Shabari ·

Peringatan kelahiran Nabi Muhammad atau yang lebih dikenal dengan Maulidan memang masih diperingati banyak kaum muslimin. Bahkan di beberapa daerah telah menjadi adat kebiasaan yang dilakukan dengan kekhasan atau keunikan masing-masing daerah.

Namun sebuah foto yang memperlihatkan sebuah acara Maulid menghebohkan Terutama bagi yang pertama kali melihatnya. Pasalnya orang yang hadir di acara tersebut dihidangkan sebuah ember besar di hadapannya.

Dan foto tersebut menjadi makin menghebohkan dan menjadi viral setelah ada foto satunya lagi yang menunjukkan isi di dalam ember besar tersebut. Foto ini dibagikan akun Facebook Selamat Pagi Indonesia, Senin (4/12/2017). 

Dalam foto tersebut ada sejumlah orang duduk bersama. Menurut akun tersebut orang-orang yang ada di dalam foto sedang menghadiri acara yasinan. Namun, hidangan yang ada dalam acara itu membuat melongo.

Pasalnya, isi dari ember tersebut adalah berbagai makanan dan sebuah kotak smartphone. Entah itu smarpthone benaran atau sekedar hiburan semata. Namun, foto tersebut sukses menjadi perbincangan warganet.

"Mantap bener kalau di undang acara slametan or yasinan di kasih oleh-oleh kaya gini" tulis pemilik akun Selamat Pagi Indonesia.

Banyak komentar yang membanjiri unggahan tersebut, ada yang percaya dan ada juga yang menyebut kejadian dalam foto tersebut hanyalah hoaks.

Facebook

Namun ada juga yang memberikan klarifikasi kalau foto itu bukan sedang yasinan atau selamatan yang disebut oleh akun pengunggah, melainkan peringatan maulid.

" Min. Koreksi itu acara Rolasan maulid di Daerah kab. Tegal. Bukan slametan or Yasinan". kata Barudin Abdul Kader

"Hoax mah.. Gambar bawah dan atas sangat jelas banget perbedaannya.." ujar Haris Bocape

"Hoax....FITNAH itu KEJI ...hati2....ALLAH SWT melihat ulahmu...semoga anda segera memperoleh Hidayah...Aamiin." timpal Judie Mulyono.

" ah yg berner aja brow??? kok kita kagak diundang?!" kata Mad Kater.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini