Dikenal Sebagai Bupati yang Cantik, Namun Begini Penampilannya Saat Dipenjara KPK, Seram!
Wanita Kriminal

Dikenal Sebagai Bupati yang Cantik, Namun Begini Penampilannya Saat Dipenjara KPK, Seram!

Shabari ·

Menjadi publik figur, pastinya harus siap semua yang dilakukan dan dikenakan akan mrnjadi sorotan.

Seperti halnya dengan penampilan mantan bupati yang dikenal memiliki paras cantik, Rita Widyasari, yang terjerat kasus tindakan pidana korupsi.

Mantan Bupati Kutai Kartanegara ini dikenal sebagai wanita tak pernah lepas dari polesan make up dalam kesehariannya untuk menunjang penampilannya. Sehingga ia kerap tampil cantik dan menawan.

Namun, saat dirinya mendekam di tahanan, siapa sangka penampilannya berbeda 180 derajat. Seperti dilansir dari Instagram @mak.kepo, wajah Rita yang semula mulus kini berubah dan tampak kasar dan berlubang-lubang.

"Serem juga ya, Jangan lupa tap and zoom ya," tulis @mak.kepo.

#

Sebagaimana diketahui, setelah dinyatakan bersalah dan divonis 10 tahun penjara dan denda sebesar Rp 600 juta dengan subsider 6 bulan kurungan. Rita dieksekusi ke Lembaga Pemasrakatan Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak Juli 2018.

Selain suap dan gratifikasi, Rita juga ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencucian uang.

Namun, hingga saat ini dugaan pencucian uang itu masih dalam tahap penyidikan KPK. Diduga Rita Widyasari menggunakan uang hasil gratifikasi salah satunya untuk membiayai perawatan kecantikan.

Diantaranya dengan menjalani perawatan kecantikan dengan dokter Sonia Wibisono.

Seperti diketahui, Rita Widyasari (lahir di Tenggarong, 07 November 1973; umur 45 tahun) adalah bupati Kutai Kartanegara yang menjabat mulai tahun 2010 hingga 2015 dan kemudian menjabat kembali untuk periode 2016–2021.

Rita adalah anak kedua dari mantan Bupati Kutai Kartanegara, yaitu Syaukani Hasan Rais. Ayahnya berdarah Banjar dan Makassar, sedangkan ibunya asli berdarah Kutai.

Rita Widyasari sempat menjadi perbincangan publik pada tahun 2000 lalu, krtika dirinya disebut dan diduga sebagai  pemeran dalam adegan film mesum 'Belum Ada Judul'.

Bagikan artikel ini